Jennifer Dunn Tersandung Narkoba (Lagi) - Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru
Segera daftarkan diri anda sekarang juga! Promo Bonus Deposit 10% untuk newmember bonus di bagikan setiap hari.

Breaking

Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru

Gudang Berita Bola International | Berita Terkini

test banner
test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 15, 2018

Jennifer Dunn Tersandung Narkoba (Lagi)

Jennifer Dunn Tersandung Narkoba (Lagi)

Blog Berita - Bagi kaum hawa, makeup memang tak bisa lepas dari kehidupannya sehari-hari. Begitu pula bagi Jennifer Dunn.

Saat dirinya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hingga dititipkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, wajahnya pun masih terlihat segar. Padahal saat Jennifer Dunn pertama kali ditangkap, wajahnya tampak kusam kala diperkenalkan sebagai tersangka di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. 

Seperti pantauan detikHOT, Jennifer Dunn tampak menggunakan riasan wajah mulai dari bulu mata palsu nan lentik, bedak, lipstik hingga kedua alisnya yang tebal dan hitam.


Saat ditanya mengenai hal tersebut kepada pengacaranya, Pieter Ell, dia pun tidak menjawabnya secara pasti namun juga tidak membantahnya.

"Seperti yang anda lihat yang kayak gitu," ucap Pieter saat ditemui di Kejari Jaksel, Kamis (15/3/2018).

Ditanya lebih lanjut, pengacara yang kini terlibat film 'Bodyguard Ugal-ugalan' itu menyebut wajah Jennifer Dunn masih sama seperti biasanya.

"Kata siapa (dalam tahanan dandan). Semua serba terbatas. Kayak handphone saya bisa kena sanksi (waktu itu). Masih seperti yang dulu. Kira-kira gitu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment