Putus dari Morselli, Valentino Rossi Langsung Gandeng Mya - Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru
Segera daftarkan diri anda sekarang juga! Promo Bonus Deposit 10% untuk newmember bonus di bagikan setiap hari.

Breaking

Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru

Gudang Berita Bola International | Berita Terkini

Advertisement

Post Top Ad

Advertisement
Advertisement

Wednesday, November 22, 2017

Putus dari Morselli, Valentino Rossi Langsung Gandeng Mya

Putus dari Morselli, Valentino Rossi Langsung Gandeng Mya

Bolautama.com, Milan - Selain prestasi di ajang balap motor, MotoGP, kehidupan percintaan pembalap legendaris, Valentino Rossi juga menarik untuk dibicarakan. Setelah putus dari Linda Morselli, pembalap berjuluk The Doctor ini langsung mendapatkan 'pacar' baru bernama Mya.

Tapi, jangan salah sangka dulu. Mya di sini, ternyata bukan wanita cantik dan seksi pengganti sang mantan, tapi sebuah motor Yamaha XJR1300 yang sudah dimodifikasi menjadi flat tracker.

Melansir Paultan, ditulis Rabu (22/11/2017), motor ini merupakan hadiah natal dari pengagum pembalap berpaspor Italia ini. Motor besar Yamaha XJR1300 ini dimodifikasi oleh Rodolfo Frascoli, dan dibantu oleh tim di VR46.

Sebagai hadiah yang spesial, motor dengan basis moge retro untuk Valentino Rossi ini langsung dilengkapi berbagai komponen aftermarket kelas wahid, seperti suspensi depan dan belakang dari Ohlins, serta rem cakram depan dilepas agar memperkuat tampilan flat-tracker.

Baca Juga : Politik Lukman Edy: DPR Tidak Boleh Tersandera soal Setya Novanto


Untuk lampu utama, motor ini menggunakan sepasang lampu proyektor LED dari Yamaha R1 yang dipasangkan di antara garpu depan, ban tubeless berukuran 19 inci yang mengikuti pola ban motor balap flat tracker Yamaha TZ750, dan knalpot akrapovic 4-2-1-2.

Untuk tampilannya, motor ini mendapatkan dua perpaduan warna, yaitu hitam dan kuning. Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.251cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 105 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 108 Nm. Yamaha FJR1300 ini memang sudah tidak diproduksi kembali, karena mesin berpendingin udara yang dimulai pada 1984 di FJ1100, dan tidak dapat memenuhi peraturan Euro4.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Advertisement