Pengacara Bandingkan Kecelakaan Setya Novanto dengan 'Ratu' Diana - Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru
Segera daftarkan diri anda sekarang juga! Promo Bonus Deposit 10% untuk newmember bonus di bagikan setiap hari.

Breaking

Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru

Gudang Berita Bola International | Berita Terkini

Advertisement

Post Top Ad

Advertisement
Advertisement

Sunday, November 19, 2017

Pengacara Bandingkan Kecelakaan Setya Novanto dengan 'Ratu' Diana


Bandar Bola, Jakarta Setelah ramai dengan pernyataan perihal kondisi Setya Novanto dari memar sebesar bakpao hingga kemungkinan Setya Novanto "game over", pengacara Fredrich Yunadi kembali mengeluarkan pernyataan menghebohkan. Yunadi membandingkan kecelakaan Setya Novanto dengan insiden maut yang dialami Ratu Diana, Minggu, 19 November 2017.

Yunadi menanggapi opini publik yang mempertanyakan keamanan mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto. Mobil Fortuner itu menabrak tiang lampu dan menyebabkan Setya Novanto mengalami luka memar.

“Masalah aman tidak aman, contoh Ratu Diana. Dia pakai Roll Royce kecelakaan. Yang terkenal mobil paling mahal di dunia, paling aman di dunia, akhirnya dia lewat kan?” sebut Yunadi di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.


Menurut Yunadi, kecelakaan yang dialami Setya Novanto juga demikian. Meski menggunakan mobil Fortuner yang terbilang aman, belum tentu menjamin keselamatan kliennya tersebut.
“Jadi aman enggak aman tergantung situasi ya, oke?” ucap Yunadi.

Sebelumnya, Yunadi sendiri mengabarkan kondisi Setya Novanto yang mengalami luka parah hingga potensi gegar otak. Publik menjadi bertanya-tanya seringkih apa mobil Fotuner yang dikendarai tersangka kasus e-KTP itu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Advertisement