Hindari 4 Kebiasaan Ini di Pagi Hari Kalau Tidak Mau Tambah Gemuk - Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru
Segera daftarkan diri anda sekarang juga! Promo Bonus Deposit 10% untuk newmember bonus di bagikan setiap hari.

Breaking

Cumiblogger | Gudang Berita | Informasi Terbaru

Gudang Berita Bola International | Berita Terkini

Advertisement

Post Top Ad

Advertisement
Advertisement

Tuesday, November 21, 2017

Hindari 4 Kebiasaan Ini di Pagi Hari Kalau Tidak Mau Tambah Gemuk


Bandar Togel - Setiap bangun tidur, setiap orang pasti memiliki ritual pagi yang berbeda-beda. Ada yang langsung pergi ke toilet, memainkan gadget, atau bahkan melakukan peregangan.

Ada beberapa ritual atau kebiasaan di pagi hari setelah bangun tidur yang sebenarnya justru membuat tubuh bertambah gemuk beberapa kilogram. Apa saja itu?

Next : 1. Tidur lagi
 
Bagi sebagian orang yang disebut 'pemalas', setelah ia terbangun karena alarm mungkin saja bisa mulai tidur lagi karena rasa kantuk yang tidak tertahankan.

Tetapi harus diwaspadai sebab kebiasaan tersebut berisiko terhadap penyakit diabetes. Berdasarkan penelitian, orang yang tidur lebih dari sembilan jam dalam semalam bisa sebabkan berat badan naik hingga sekitar empat kilogram.



Next : 2. Tidak membersihkan kasur
 
Biasanya hal ini sering digaung-gaungkan oleh para ibu kepada anak-anaknya. Ternyata jika tidak dibersihkan bisa memicu penambahan berat badan.

Menurut survei dari National Sleep Foundation bahwa 19 persen orang yang membersihkan dan merapikan tempat tidurnya akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dan lebih rileks.

Next : 3. Melihat ke layar ponsel
 
Hampir semua orang saat ini ketika bangun di pagi hari yang pertama kali dicari dan dilihat adalah ponselnya. Apalagi, ponsel jenis smartphone sudah mudah sekali didapatkan.

Kebiasaan tersebut sangat tidak sehat, karena dengan begitu seseorang akan terus berbaring di tempat tidur untuk beberapa waktu. Hasilnya, mereka kurang bergerak yang menyebabkan tubuh menjadi tidak sehat.


Next :  4. Tidak menimbang
 
Terkadang menimbang kerap disepelekan, padalah ini adalah salah satu cara memantau perubahan berat badan. Apalagi bagi orang yang sedang dalam proses diet.

Tapi kebanyakan wanita pobhia untuk menimbang, karena takut melihat lonjakan berat badannya. Namun menurut penelitian yang dipublikasikan di International Journal of Obesity, semakin lama wanita takut untuk mengetahui berat badannya, maka berat badannya semakin bertambah.

Peneliti percaya bahwa peserta yang mampu mempertahankan kebiasaan menimbang secara rutin dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Baca juga : Tidur Terus Saat Diajak Bicara, Gejala Narkolepsi?

 
 

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Advertisement