Cumiblogger adalah situs yang memberikan artikel tentang software serta tutorial tips yang sangat bermanfaat serta berkualitas

Sabtu, 15 Juli 2017

Miris! Bocah 13 Tahun Ini Sering Diperkosa berulang kali oleh Tetangganya Sendiri. Tersangka: Dia Juga Doyan Kok.



Kisah Cerpen - Pedofilia adalah kelainan psikoseksual, di mana orang dewasa atau remaja memiliki preferensi seksual terhadap anak-anak praremaja.  Para psikolog dan psikiater menganggap pedofilia sebagai gangguan mental, bukan preferensi seksual. Tapi siapa sangka Pria asal belanda ini bukanlah seorang pedofilia.

Hamberg Jzutt pria 45 tahun ini diam-diam telah menjalani hubungan bersama tetangganya,mungkin itu adalah hal yang biasa saja.Tak disangka ternyata kekasih gelap Hamberg selama ini gadis cilik berumur 13 tahun.Hubungan ini terbongkar ketika sang kakak dari gadis cilik tersebut curiga saat adiknya pergi secara diam-diam.

Sang kakak pun diam-diam membututi kepergian adiknya,dari awal sang kakak sudah curiga bahwa adiknya pasi akan bertemu dengan Hamberg dan ternyata benar apa yang dilihatnya.Josh pertama tidak menaruh rasa curiga apapun terhadap Hamberg namun hati kecilnya ada bisikan lain yang membawa josh melanjutkan membuntuti adiknya.

Pertama mereka berdua hanya pergi ke sebuah tempat makanan cepat saji , mereka terlihat seperti anak dan ayah.Sungguh begitu dekat,Josh pun sudah mengganggap Hamberg seperti ayah tirinya karena memang mereka sudah bertetangga selama puluhan tahun.Namun,kecurigaan Josh kembali datang saat adik Josh dibawa ke dalam rumah Hamberg tapi raut muka Hamberg seperti sedang memantau keadaan sekitar.

Diam-diam Josh mengintip kerumah Hamberg,Josh kaget dan kecewa apa yang dilihatnya.Josh telah melihat dengan jelas bahwa adiknya dengan tetangga sedang melakukan hubungan intim.Josh sangat kecewa karena adiknya masih berumur 13 tahun sudah seperti itu.Awalnya Josh ingin sekali melawan Hamberg namun ia tidak memiliki keberanian untuk melawannya hingga akhirnya josh melaporkan kasus ini ke orang tuanya.


Awalnya orang tua nya tidak mempercayai apa yang dibicarakan oleh Josh,mereka mengganggap josh sedang tidak berhubungan baik dengan adiknya sehingga ia mencoba menyudutkan adiknya.Tapi Josh tetap memaksa dan meminta mereka untuk melihat itu sendiri.Akhirnya sang orang tua pun ikut bersama josh untuk melihat kebenerannya.

Sang Ayah Gaby pun kaget dan shock melihat apa yang mereka lakukan di atas kasur.Sang Ayah benar-benar tidak mempercayai apa yang dilihatnya,ia melihat Putri kecilnya sedang bercinta dengan orang yang seumuran dengannya.Tidak pakai lama,sang Ayah dengan emosi yang tinggi langsung mendobrak pintu rumah Hamberg.

Dengan pacul yang dibawa oleh Ayah Gaby , ia ingin memukul kepala Hamberg dengan pacul itu.Namun Gaby melarang ayahnya untuk memukul Hamberg.Ayahnya tidak percaya bahwa anaknya akan berbicara seperti itu dan membela Hamberg.Gaby mengaku bahwa ia telah mencintai Hamberg dan jika ayah melihat aku sedang bercinta dengannya itu adalah kemauanku , ujar Gaby.

Ayah Gaby dan Josh pun tidak menyangka bahwa Gaby akan berbicara seperti itu.Hambergpun mengaku kesalahannya,awalnya Hamberg yang mengajak Gaby untuk bercinta hingga dia merasa senang dan ingin melakukan itu terus bersamaku.Aku tidak menyangka bahwa akan terjadi seperti ini,aku hanya ingin memuaskan nafsuku sekali saja namun setelah itu Gaby sendiri yang ingin mendatangiku dan mencobanya kembali bersamaku. 

PoloQQ | Game BandarQ | BandarQ | Agen BandarQ
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Kisah Cerpen | Powered by Blogger Kontes Seo 2017Cumiblogger | Blogger Theme by Agen Capsa