Cumiblogger adalah situs yang memberikan artikel tentang software serta tutorial tips yang sangat bermanfaat serta berkualitas

Kamis, 13 Juli 2017

Heboh! Penemuan Seorang Perempuan Memiliki 2 Kelamin Sekaligus Jadi Bapak, Netizen : Cewek Kok Punya Otong?



Kisah Cerpen - Ada sebuah kasus langka yang terjadi di Russia,Seorang perempuan bernama Evgeniya mengalami penyakit langka setelah usai melahirkan anak pertamanya.Mula-mula Evgeniya tidak mengalami kejadian apa-apa setelah melahirkan , jika ada sakitpun itu layaknya perempuan habis melahirkan.Akan tetapi Evgeniya menyadari bahwa ada kejadian aneh pada kelaminnya.

Mengira itu adalah hal yang biasa usai orang melahirkan,Evgeniya menghiraukan rasa sakit dan gatal yang ada terjadi pada kelaminnya.Tapi siapa sangka rasa sakit dan gatal itu tidak pernah berhenti selama dua minggu lamanya saat dia melihat keadaan kelaminnya. Evgeniya kaget dan takut setengah mati , ia melihat ada benda yang tumbuh di sebelah kelaminnya tersebut.

Ia mengaku kaget saat melihat benda yang tumbuh tepat di sebelah kelaminnya itu berbentuk alat kelaminnya pria yang baru tumbuh.Saat itu juga Evgeniya siap bergegas lalu datang kerumah sakit untuk mencari tahu apa penyakit yang di deritanya.Awalnya dokterpun masih tidak tahu penyakit apa yang di derita oleh Evgeniya sehingga dokterpun harus merujuk kepada dokter lainnya.

Setelah 3 jam menunggu hasil panggilan dokter lain , akhirnya dokter ini pun datang dan sebelumnya sudah di jelaskan kepada dokter sebelumnya bahwa pasien Evgeniya ini mengalami penumuhan alat kelamin laki-laki di sebelah kelaminnya.Dokterpun menjelaskan bahwa pasien Evgeniya ini mengalami penyakit Exsplodia Battonchra Vit jadi dimana suatu kondisi tubuh seseorang akan mengalami munculnya suatu daging kecil atau kutil yang akan tumbuh secara acak dan daging itu bisa dalam bentuk apapun.


Biasanya penyakit ini muncul hanya untuk orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah.Maka dengan mudah kuman menyerangnya namun penyakit ini mungkin hanya ada 1 banding 200 ribu orang yang ada di dunia ini.Ini adalah salah satu penyakit langka yang tak tahu kapan datangnya.Yang lucunya adalah munculnya daging kecil atau kutil yang berbentuk alat kelamin pria ini tidak bisa langsung di eksekusi begitu saja.

Dokter membutuhkan waktu 4 sampai 9 bulan untuk melakukan operasi.Karena dokter harus menunggu daging ini bertumbuh dengan penuh pertumbuhan.Untuk saat ini pasien Evgeniya bisa di panggil sebagai Bapak ataupun Ibu , karena ia memiliki dua kelamin.Kasus Evgeniya ini akhirnya di bagikan oleh para suster yang ada di rumah sakit tempat ia dirawat.

Tak pakai lama hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 hari untuk membuat dirinya menjadi terkenal mendadak khususnya di Russia.Banyak netizen yang bertanya-tanya bagaimana bisa?Bahkan netizen berasal Indonesiapun ikut bingung , kok cewek punya otong?




Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Kisah Cerpen | Powered by Blogger Kontes Seo 2017Cumiblogger | Blogger Theme by Agen Capsa