Cumiblogger adalah situs yang memberikan artikel tentang software serta tutorial tips yang sangat bermanfaat serta berkualitas

Kamis, 13 Juli 2017

Gadis ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit , ditemukan remote tv patah di kemaluannya. Netizen : Kok Bisa?

Gadis ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit , ditemukan remote tv patah di kemaluannya. Netizen : Kok Bisa?


Kisah Cerpen - Seorang gadis 19 tahun asal Polandia ini harus terpaksa dilarikan kerumah sakit,dokter menemukan remote televisi yang patah di kemaluannya. Prisch Mich mengaku tidak sadar ada remote televisi dikemaluannya,pada saat itu orang tua Prisch melihat kondisi putrinya sedang tertidur pulas dengan remote televisi dikemaluannya.

"Aku sangat panik pada waktu itu saat melihat ada remote di kemaluan putriku,karena kepanikanku aku tak sengaja berteriak sontak kaget.Saat itulah putri terbangun dengan kaget dan jatuh ke tempat tidur karena teriakan kagetku lalu remote itu patah namun sangat sulit untuk di ambil.." ujar orang tua Prisch Mich.

Awalnya Prisch Mich hanya sekedar menonton film bokep saja,mungkin karena terbawa suasana dan pada saat itu tidak ada senjata pemuas nafsu.Jadi Mich terpaksa menggunakan remote televisi untuk dijadikan sebagai senjata pengisi nafsunya pada waktu itu.Mungkin karena terlalu asik dengan remote hingga akhirnya ia tertidur pulas menikmati kenikmatan yang dibuatnya dari remote televisi itu.


Sontak kejadian ini membuat Prisch Mich menjadi viral,ia merasa malu kasusnya harus menjadi viral karena ulahnya sendiri.Awalnya berita ini diposting oleh sahabat nya sendiri di akun facebook Natalie Khurr dengan status bercaption "Gws for my friend, i know you horny!! :P :P but do not make the remote as the tool" status facebook Natalie ini berhasil di share sebanyak 570 bahkan hingga saat ini masih terus bertambah.

Para netizen serta kerabat Natalie pun bertanya-tanya , bagaimana bisa ia melakukannya dengan remote? Apakah dengan remote berhasil memuaskan dirimu ? Untungnya tidak ada kata bullyan untuk Prisch Mich.

Dengan kasus seperti ini hanya bisa dijadikan sebagai pelajaran saja,Nafsu itu adalah hal yang manusiawi dan wajar tapi hal itu tidak wajar jika di selesaikan dengan benda yang tak ada hubungannya dengan pemuas nafsu seperti Remote.Itu adalah hal tindakan yang bodoh alias akan melukai dirimu sendiri.


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Kisah Cerpen | Powered by Blogger Kontes Seo 2017Cumiblogger | Blogger Theme by Agen Capsa