Cumiblogger adalah situs yang memberikan artikel tentang software serta tutorial tips yang sangat bermanfaat serta berkualitas

Minggu, 23 Juli 2017

Dikampungnya Pria Ini Disebut Sebagai Manusia Sakti , Terbukti Saat ia Buang Air Besar Mengeluarkan Emas Murni. Netizen : Kiamat Sudah Dekat!

Dikampungnya Pria Ini Disebut Sebagai Manusia Sakti , Terbukti Saat ia Buang Air Besar Mengeluarkan Emas Murni. Netizen : Kiamat Sudah Dekat!


Kisah Cerpen - Dunia kembali dihebohkan dengan hadirnya sosok pria berparas tampan dan menawan.Aston Jhon pria kelahiran brazil ini berhasil menangkap perhatian para masyarakat dikampungnya sendiri,konon katanya ia adalah manusia sakti dan memang sudah terbukti bahwa ia dapat mengeluarkan emas murni dari pembuangan perutnya sendiri.

Sontak kejadian ini diangkat oleh seorang pengguna sosial media (Facebook),Aston merasa malu karena banyak sekali orang yang datang kepadanya dan meminta emas.Namun.untuk menghasilkan emas itu tidak mudah.Aston harus makan terlebih dahulu lalu disaat dia ingin melakukan buang air besar baru dapat ia melakukannya.

Aston mengaku sangat capek dan kelawahan atas permintaan warga yang meminta ingin meminta sedikit emas darinya.Mungkin masih sekitar 2.000an orang lagi yang belum dapat kebagian emas dari hasil jerih payah saya.Bahkan ada seorang warga yang memberikan saya obat sakit perut akan saya dapat menghasil emas,namun obat itu ditolak oleh Aston.

Meskipun emas murni yang dihasilkan oleh Aston cukup bau tapi itu tidak menghiraukan para warga untuk mencoba meminta kepadanya.Dokterpun tidak bisa mengungkap bagaimana itu bisa terjadi pada dirinya?Akan tetapi disaat dokter melakukan scan pada perutnya,dokter mendapatkan ada segumpulan kecil kepingan yang hingga sekarang belum dapat diketahui.

Dokter mengupayakan untuk melakukan operasi untuk mengambil kepingan kecil didalam perut Aston,namun sebagian warga tidak menerima atas perilaku dokter.Warga khawatir jika dokter mencabut kepingan yang ada di perut Aston itu akan berdampak buruk bagi Aston,warga takut jika Aston tidak dapat mengeluarkan emas murni kembali.Tak satupun warga yang mempedulikan tentang kesehatan Aston,para warga hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak peduli dengannya.

Baca Juga : Hanya Karena Masalah Ngadu Panjang Penis,Kedua Om Doyan Mesum ini Terpaksa dibawa Ke Kantor Polisi. Lihatlah apa yang terjadi selanjutnya..


Astonlah satu-satunya pria yang dianggap sakti oleh para warga kampungnya,bahkan ada yang mengaku senang memiliki tetangga seperti Aston yang membawa nama bangga kampungnya.Netizen facebookpun ikut berkomentar, ada yang bilang Wahhh aston pasti setiap hari makannya emasnya , Ilmu goib paling itumah , dan ada juga yang mengatakan bahwa Kiamat sudah dekat.

Ya begitulah kurang lebih komentar yang ada di facebook,kini menurut kabar yang beredar.Aston kini dirawat di salah satu rumah sakit dikota brazil.Aston merasa stress berat dan kondisi tubuh pun melemah.Dokter khawatir ini dikarenakan para warga terus mencarinya dan memaksa Aston untuk melakukan buang air besar maka dari itu Aston sangat stress harus mendengar celotehan warga seperti itu setiap harinya.

Jadi ya begitulah untuk cerpen hari ini , jadi jangan baper ya.Ini hanya cerita pendek aja sih lumayankan ngetik-ngetik gini doang dapet duit di tambah lagi kalian membaca cerpen ini.Banyak terima kasih saya kepada anda , jika ada salah dalam kata mohon maaf ya.

Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Kisah Cerpen | Powered by Blogger Kontes Seo 2017Cumiblogger | Blogger Theme by Agen Capsa