Cumiblogger adalah situs yang memberikan artikel tentang software serta tutorial tips yang sangat bermanfaat serta berkualitas

Sabtu, 15 Juli 2017

Akibat Terlalu Sering Nyoli , Remaja Koplak Ini Harus Rela Kehilangan The Power Of Adik Kecil

Akibat Terlalu Sering Nyoli , Remaja Koplak Ini Harus Rela Kehilangan The Power Of Adik Kecil

Kisah Cerpen - Onani atau Masturbasi terhadap alat kelamin untuk mengahasilkan perasaan Nikmat. Apabila anda seorang lelaki dewasa, masturbasi akan menyebabkan anda mengeluarkan sperma dari kemaluan anda, biasanya dibarengi dengan perasaan yang sangat nikmat di sekujur tubuh anda.

Biasanya usia masih muda, perilaku itu terjadi secara alamiah. Tidak disadari bahwa itu termasuk masturbasi atau onani. Karena merasa nikmat, masturbasi diulang lagi. Pada remaja muda yang memiliki banyak waktu sendirian tanpa aktivitas, masturbasi biasanya sering diulang. Sampai satu waktu ada informasi bahwa masturbasi dapat menyebabkan berbagai penyakit misalnya disfungsi ereksi, sulit punya anak ataupun masturbasi adalah dosa, lalu berusaha menyetop masturbasi.

Alex Leone remaja yang masih menduduki bangku sekolah ini harus merelakan kehilangan si adik kecil (Alat Kelamin),di duga karena terlalu banyak melakukan onani atau masturbasi.Alex  mengaku sering kali memiliki waktu kosong yang sangat lama,karena itu ia selalu menghabiskan waktu kosongnya itu untuk melakukan onani.Karena ia menikmati kenikmatan dari nyoli,Alex jadikan onani itu sebagai bagian kehidupan ia sehari-hari.

Menurut pengakuan Alex kepada dokter,Alex dapat melakukan nyoli 7 sampai 8 kali dalam sehari bahkan katanya kalau lagi dalam kondisi yang baik ia dapat melakukannya sebanyak 10 kali.Tentu dokter kaget mendengar pengakuan Alex saat mengetahui bahwa ia bisa melakukan onani sebanyak itu dalam 1 hari. Awalnya alex terus merasakan sensasi kenikmatan dari nyoli,hingga pada akhirnya ia tidak dapat menikmati sensasi itu.


Seminggu sebelum Alex masuk rumah sakit dan sekaligus juga sebagai hari terakhir alex merasakan sensasi dari nyoli.Alex kebingunan setengah mampus saat ia hendak ingin melakukan nyoli yang kesekian kalinya.Kali itu Alex tidak dapat merasakan apapun , si Adik kecilpun berdiri engga.Sontak Alex panik dan takut,pertama yang dilakukan adalah melihat informasi di google setelah ia tidak mendapatkan jawaban, ia terpaksa harus merajuk kerumah sakit.

Dokterpun sudah tidak dapat menyarankan apapun,Alex harus rela kehilangan kekuatan dari Sang Adik Kecil.Penyakit ini bukanlah penyakit impoten , mungkin efeknya agak sama namun katanya lebih parah dari pada penyakit impoten.Akan tetapi alex tidak patah semangat alex , Alex mencoba bangkit dari masalahnya..Ia mencoba nyoli lagi untuk mengambilkan kekuatan Sang Adik Kecil sebenernya.Namun memang ini adalah nasib Alex yang sangat apes,Sang Adik Kecil sudah tidak memiliki kekuatan sedikitpun untuk bangkit.

 
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Kisah Cerpen | Powered by Blogger Kontes Seo 2017Cumiblogger | Blogger Theme by Agen Capsa