Cumiblogger adalah situs yang memberikan artikel tentang software serta tutorial tips yang sangat bermanfaat serta berkualitas

Jumat, 14 Juli 2017

Akibat Terlalu Banyak Menonton Film Horror , Pria Ini Selalu Ketakutan Saat Melihat Wajahnya di Cermin

Akibat Terlalu Banyak Menonton Film Horror , Pria Ini Selalu Ketakutan Saat Melihat Wajahnya di Cermin

Kisah Cerpen - Louis Juliano Pria 24 tahun asal Inggris ini membuat heboh 1 apartemen yang di tinggalinya.Setiap kali Louis berkaca diri ia selalu berteriak minta tolong dengan raut muka yang sangat ketakutan.Louis mengaku selalu melihat mahluk halus setiap ia melihat cermin apa lagi saat dia berkaca sendiri , pasti ia akan melihat mahluk itu sedang berdiri di samping serta melihatnya dengan tatapan yang seram.Louis kini tinggal di apartemen yang berada di Jln.Broadway 4th bersama kedua saudara laki-lakinya.

Jhon Juliano selaku kakak dari Louis mengatakan bahwa adiknya adalah dulu seorang penggemar film horror bahkan dikamarnya mungkin ada ribuan kaset film horror yang pernah ia tonton.Entah kenapa semakin hari Louis semakin penasaran dengan sosok hantu bahkan aku pernah melihat ada setumpukan buku tentang sejarah iblis dan hantu.Aku tidak pernah melarang adik ku untuk membaca buku - buku seperti itu , ku pikir itu adalah sebuah tugas sekolah , ujar Jhon.

Menurut pengakuan Jhon,adiknya mungkin hampir setiap hari menonton film horror dan itu biasa dilakukan setelah kita melakukan malam di apartemen.Sejak dirinya menjadi sosok yang aneh,secara perlahan banyak teman Louis yang menjauhinya.Banyak sekali teman Louis yang merasa ketakutan saat bersamanya maka dari itu mereka menggangap menjauhinya adalah pilihan yang terbaik.

Tapi yang ku tahu Louis adalah orang yang tidak terlalu peduli soal itu,Ia lebih suka menyendiri dibandingkan harus berkumpul bersama temannya.Kejadian ini baru saja berlangsung selama 1 bulan,aku ingin sekali mencari penyebab kaset mana yang membuat ia sampai ketakutan seperti ini.Aku tidak dapat melakukannya karena memang kaset yang ada di kamar Louis sangat banyak sekali jadi aku tak sempat untuk menontonnya satu-satu.


Kini yang bisa kulakukan tidak banyak selain menjauhkan cermin darinya,Setiap kali Louis melihat cermin maka ia terus berteriak minta tolong, aku di cekik oleh dia , tolong aku !! . Lantas hal itu membuat Jhon takut saat melihat adiknya berperilaku seperti itu.Sebelumnya Jhon pernah menghubungi sebuah psikiater untuk melihat kondisi adikku.Namun dokter bilang tidak ada gangguan jiwa terhadap Louis akan tetapi karena Louis terlalu banyak menonton film horror itu yang membuat dia selalu berimajinasi bahwa hantu ada di sekitar ia terus.

Selaim cermin yang membuat Louis ketakutan,Louis juga sering kali berdiam diri dan melihat seisi ruangan yang sedang ia tempati.Ia merasa ada orang lain selain kakaknya,padahal yang menempati apartemen tersebut hanya ada Jhon , Louis dan Austin. Austin adalah kakak pertama dari Louis dan Jhon namun Austin jarang kembali ke apartemen karena kesibukannya didunia pekerjaan. 

Hingga sampai saat ini kondisi Louis sudah lumayan membaik karena Jhon membuang semua seluruh koleksi film horror Louis.Jhon terpaksa melakukan ini untuk kebaikan adiknya,secara perlahan Jhon sudah berani mengenali kembali cermin kepada Louis meskipun cermin yang diberikan bukan berukuran yang besar.Namun Louis sudah tidak menjadi brutal seperti dulu.


Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Kisah Cerpen | Powered by Blogger Kontes Seo 2017Cumiblogger | Blogger Theme by Agen Capsa